ONLYOFFICE 8.0.1 Build 31

OnlyOffice
DOWNLOAD.ID – OnlyOffice adalah open source yang terdiri dari editor online untuk dokumen teks, spreadsheet, presentasi, serta alat produktivitas seperti mail, dokumen, manajemen proyek, CRM, dan kalender.

OnlyOffice yang sebelumnya bernama TeamLab merupakan perangkat lunak office suite gratis yang dikembangkan oleh Ascensio System SIA, sebuah perusahaan teknologi dengan kantor pusat di Riga, Latvia. Aplikasi ini memiliki fitur editor dokumen online, platform untuk manajemen dokumen, akses komunikasi perusahaan, surat dan alat manajemen proyek.
Aplikasi ini dapat digunakan sebagai SaaS atau sebagai instalasi untuk ditempatkan di jaringan pribadi. Dan untuk akses ke system yang dapat disediakan melalui portal online pribadi anda.

Semakin majunya perkembangan teknologi khususnya dibidang Cloud computing membuat aktivitas kita menjadi lebih mudah. Sekarang ini aplikasi berbasis Cloud sudah semakin menjamur, salah satu contohnya ialah aplikasi web office. Mungkin sebelum adanya teknologi cloud computing kita sering menggunakan aplikasi office (termasuk yang paling terkenal yaitu Microsoft Office, Kingsoft Office/WPS Office, Libre Office, Open Office, dll) untuk keperluan pembuatan dokumen, prensentasi, membuat table/grafik harus menginstall terlebih dahulu aplikasinya di dalam komputer atau laptop dan baru bisa digunakan.

OnlyOffice merupakan sebuah aplikasi kantor berplatform cloud yang dapat membantu kita mengelola dokumen, proyek, crm, tim dan hubungan pelanggan di satu tempat. Dengan kata lain, kita tidak perlu membuka banyak aplikasi untuk menangani berbagai pekerjaan yang berbeda. OnlyOffice menghadirkan sebuah sistem dengan multi fitur untuk mengatur setiap tahap pekerjaan sehingga akan meningkatkan produktivitas dan mengoptimalkan kinerja anda.

OnlyOffice Desktop Editor merupakan perangkat kantor yang memungkinkan pengguna untuk membuat, melihat dan mengedit dokumen, tabel, dan presentasi tanpa terhubung ke Internet. Semua format populer didukung seperti: DOC, DOCX, ODT, RTF, TXT, PDF, HTML, EPUB, XPS, DjVu, XLS, XLSX, ODS, CSV, PPT, PPTX, ODP.

Mode online juga tersedia, Anda dapat menghubungkan aplikasi OnlyOffice Anda di cloud atau ke server lokal (ada versi server gratis dan open source serta Edisi Komunitas), mode online ini memungkinkan Anda untuk menggunakan semua fungsi dan fitur kolaborasi dari suite, yang bisa sangat menarik bagi mereka yang ingin menerapkannya di kantor dan perusahaan tempat anda bekerja.

Saat ini, user dapat menggunakan OnlyOffice dengan plugin siap pakai untuk Nextcloud, ownCloud, SharePoint, Alfresco, dan Confluence. Beberapa integrasi lain juga tersedia dengan eXo, PowerFolder, Seafile, CommuniGate, dan Moodle.

Beberapa Fitur Unggulan ONLYOFFICE:

– Pengolahan Dokumen yang Lengkap:
ONLYOFFICE menyediakan alat pengolahan dokumen yang lengkap, termasuk pengolah kata, spreadsheet, dan presentasi. Fitur-fitur ini mendukung semua format umum seperti DOCX, XLSX, dan PPTX, serta menyediakan berbagai pilihan alat pengeditan yang kuat. Pengguna dapat membuat, mengedit, dan berbagi dokumen dengan mudah di dalam platform ini.

– Kolaborasi secara Real-time:
Salah satu keunggulan utamanya yaitu kemampuan untuk kolaborasi real-time. Beberapa pengguna dapat mengedit dokumen secara bersamaan, melihat perubahan secara langsung, dan berkomunikasi melalui fitur chat yang terintegrasi. Hal ini memungkinkan tim kerja untuk bekerja secara efisien, menghemat waktu, dan memastikan bahwa semua orang tetap terhubung dalam proyek yang sama.

– Integrasi Multi Platform:

Menawarkan integrasi yang kuat dengan berbagai platform pihak ketiga, termasuk Dropbox, Google Drive, SharePoint, dan lainnya. Pengguna dapat dengan mudah mengakses dan menyimpan dokumen dari berbagai penyedia layanan, mengintegrasikan aliran kerja mereka, dan bekerja dengan lancar tanpa hambatan.

– Manajemen Proyek yang Efisien:
Dilengkapi dengan alat manajemen proyek yang kuat, termasuk tugas, penugasan, kalender, dan lainnya. Pengguna dapat mengatur proyek, mengelola deadline, mengatribusikan tugas kepada anggota tim, dan melacak perkembangan proyek secara real-time. Fitur ini membantu meningkatkan kolaborasi dan efisiensi dalam tim kerja.

– Manajemen Konten Terpadu:
Selain pengolahan dokumen dan manajemen proyek, ONLYOFFICE juga menyediakan fitur manajemen konten terpadu. Pengguna dapat menyimpan, mengatur, dan berbagi berbagai jenis konten seperti gambar, video, dan file lainnya secara terpusat. Dengan manajemen konten yang terintegrasi, pengguna dapat dengan mudah mengelola aset digital mereka dan membagikannya dengan anggota tim yang relevan.

Download OnlyOffice Terbaru

Lisensi Freeware
Developer Ascensio System SIA
Sistem Operasi Windows XP/Vista/7/8/10/11
Rating Software
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to vote
Loading...
INSTALLER WINDOWS [32-bit]
INSTALLER WINDOWS [64-bit]
macOS
UBUNTU & DEBIAN
CentOS & RHEL
iOS
ANDROID