WPS Office Free 12.2.0.16731

wps office
DOWNLOAD.ID – WPS Office adalah software office gratis yang fungsinya sama dengan Microsoft Office, akan tetapi dengan ukuran program yang lebih kecil dan tampilan yang lebih friendly serta tanpa lisensi.

WPS Office merupakan Office Suite untuk Linux, Windows dan Android, dikembangkan oleh Kingsoft China. Dengan tampilan yang menarik seperti Microsoft Office tidak heran jika Program Office Suite ini akan menyaingi salah satu kerabat Office Suite lainya seperti LibreOffice, Google Docs. Tiga aplikasi dikemas dalam satu paket :
– Writer – Word processing application
– Presentation – Slidshow presentation maker
– Spreadsheets – Spreadsheet application

Selain dari minimnya penggunaan ruang hardisk yang dibutuhkan, daya tarik utama dari Aplikasi Office ini adalah tampilannya yang sangat familiar serupa dengan tampilan Microsoft Office. Tidak hanya tampilannya saja yang serupa, tapi juga semua fitur, fungsi hingga ke shortcut nya. Bahkan WPS Office dirancang sedemikian rupa untuk kompatibel dengan semua jenis file Microsoft Office. Jadi, bagi orang-orang yang ingin beralih dari Microsoft Office ke WPS Office tidak akan menemui hambatan & kendala yang berarti. Dan semua daya tarik utama ini dikemas menjadi satu dalam kemasan freeware alias gratis atau tidak berbayar sedikitpun untuk penggunaan secara versi full.

Tidak hanya menghadirkan fitur dasar pengolahan kata atau spreadsheet. Ini juga menawarkan kemampuan pengeditan lanjutan seperti pemformatan halaman yang rinci, rumus matematika kompleks, efek transisi dan animasi dalam presentasi, dan banyak lagi.

Keamanan dokumen adalah hal yang sangat penting. WPS Office memungkinkan Anda untuk mengamankan dokumen dengan password, serta mengontrol izin akses pengguna ke berbagai bagian dokumen.
Dengan kombinasi fitur-fitur unggul ini, WPS Office membantu Anda meningkatkan produktivitas, menghemat waktu, dan menciptakan dokumen berkualitas tinggi.

Aplikasi Office ini kompatibel dengan file Office 97-2021 ( bisa membaca file-file dari Office 97 sampai 2021).

Secara umum berikut beberapa fitur WPS Office Free :
1.Kompatibilitas – Mendukung berbagai format file, termasuk format Microsoft Office, sehingga memungkinkan pengguna untuk membuka, mengedit, dan menyimpan dokumen dalam format yang sudah dikenal.
2.Pengolahan Kata – Memiliki fitur pengolahan kata yang lengkap, termasuk kemampuan untuk mengatur font dan format, membuat tabel, dan menyisipkan gambar dan hyperlink. Fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang perlu membuat dokumen yang kompleks atau berisi banyak informasi.
3.Presentasi – WPS Office juga memiliki fitur presentasi yang lengkap, termasuk kemampuan untuk membuat slide, menyisipkan gambar dan video, dan menambahkan animasi. Fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang perlu membuat presentasi yang menarik dan efektif.
4.Spreadsheet – Memiliki fitur spreadsheet yang lengkap, termasuk kemampuan untuk membuat dan mengedit rumus dan grafik. Fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang perlu melakukan analisis data atau membuat laporan keuangan.
5.Integrasi Cloud – Terintegrasi dengan berbagai layanan cloud, termasuk Dropbox, Google Drive, dan OneDrive, sehingga memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan mengakses dokumen mereka dari mana saja dan kapan saja.
6.Versi Mobile – Tersedia dalam bentuk aplikasi mobile, sehingga pengguna dapat mengakses dan mengedit dokumen mereka dari smartphone atau tablet.

WPS Office menyediakan suite aplikasi kantor lengkap, seperti pengolah kata, lembar kerja, dan program presentasi, yang dapat digunakan untuk keperluan personal maupun bisnis.

Anda tidak hanya mendapatkan alat perkantoran yang lengkap, tetapi juga membuka peluang kreatifitas dan efisiensi kerja yang lebih besar. Berbagai fitur yang ditawarkan membantu Sobat menyelesaikan tugas-tugas dengan lebih cepat dan lebih baik, sehingga Anda dapat fokus pada hal-hal yang benar-benar penting dalam pekerjaan dan studi Anda.

Download WPS Office Terbaru

Lisensi Freeware
Developer WPSsoft
Sistem Operasi Windows XP/Vista/7/8/10/11
Rating Software
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to vote
Loading...
WINDOWS
ANDROID
macOS
LINUX
iOS